Universitas Gunadarma

Selasa, 27 Desember 2011

10 Tempat View Terindah di Dunia






Mendapatkan view yang bagus pasti sudah menjadi dambaan bagi setiap orang. Entah untuk rekreasi, pengambilan gambar, atau ingin mensyukuri nikmat alam. Inilah 10 tempat view terindah di dunia yang wajib anda kunjungi saat keliling dunia.



1. Dachstein Sky Walk (Austria)



 

The Sky Walk Dachstein adalah formal di 2.700 m di atas laut tingkat tinggi dan di atas 250 m vertikal batu muka yang Hunerkogel. J 360 derajat panorama memungkinkan pengunjung yang melihat dari Slovenia di bagian selatan dengan Republik Ceko di utara. The Sky Walk adalah nyata lebih tinggi dari platform dari Niagara Falls atau bahkan satu di air terjun Iguazu di Brazil.



2. Aurland Lookout (Norway)




Arsitek Todd Saunders dan Tommie Wilhelmsen yang bertugas untuk merancang sebuah pemandangan 2'000ft di atas Aurland fjord di Norwegia dan datang dengan keindahan ini wining pertama di Norwegia hadiah wisatawan rute kompetisi. 


3. Grand Canyon Skywalk (Arizona - USA)





Grand Canyon Skywalk meluas 65ft ke luar. Berbentuk ladam skywalk yang dibangun dari kaca tebal dinding 4 inci dan 70 ton beratnya(sekitar 14 Gajah Afrika) dan withstands angin dari 100mph.


4. Suspended platform at Iguazu Falls (Brazil and Argentina)




 

Jarak skywalk ini dengan tempat pengunjung berada kurang lebih 70 meter dan kedalaman jurangnya 80 meter. Banyak peneliti dari orang Argentina berkata tempat ini menyimpan banyak misteri, tetapi hanya mereka yang dapat menjawab misteri yang mereka pertanyakan sendiri.


5. Auckland's Sky Tower (New Zealand)




   
Auckland Sky Tower memiliki tinggi 328m. Butuh 2000 ton baja untuk memperkuat, 660 ton struktural baja dan 15.000 meter kubik beton untuk mendirikan tersebut. Dapat menahan 200km / h angin, gempa bumi hingga delapan pada skala Richter dan pada hari yang jelas, visibilitas sekitar 82km. Bangunan ini telah memberikan kaca halus leluas º 360 mengelilingi bagian atas bangunan ini.


6. Illawarra Fly Tree Top Walk (Australia)





Ini baru dibuka setelah berjalan lima bulan konstruksi. Terletak di atas Bukit Knights di lereng curam dekat Robertson di Southern Highlands, yang Fly Tree Top Walk memungkinkan pengunjung untuk berjalan di antara hujan tajuk 25 meter di atas tanah pada platform baja. 


7. Landscape Promontory (Switzerland)



 

Pemandangannya tanjung yang dirancang oleh Paolo Bürgi sebagai bagian dari proyek Cardada, sebuah revitalisasi Cardada dari gunung yang diharapkan selesai pada tahun 2010. Jalan yang dibuat dari baja dan titanium mengarah ke lookout platform dengan tampilan lago Maggiore. Pemandangannya panorama bukanlah satu-satunya hal yang dimaksudkan untuk pengunjungnya. 


8. Infinity Room at House on the Rock (Wisconsin - USA)




 
Awalnya dibuka di 1959, merupakan sebuah kompleks arsitektur unik kamar, jalan-jalan, kebun dan toko-toko yang dirancang oleh Alex Yordania. Terletak di Spring Green, Wisconsin dan merupakan daerah wisata. dan yg paling menapjupkan bangunan ini memiliki 3000 jendela.

9. Il binocolo (Italy)




 

Bangunan ini dirancang oleh arsitek Matteo Thun, dr italy. Tempat skywalk ini di kelilingi oleh pepohonan yang lebat. Dari utung skywalk ini kita dapat melihat indahnya alam.


10. Top of Tyrol (Austria)






Tempat ini terletak 3.000 m di atas permukaan laut di Stubai gletser di Tyrol, Austria. Pelapukan baja yang digunakan dalam pembangunan struktur ini untuk memperhitungkan kondisi cuaca ekstrim, sehingga Anda dapat berdiri 9 meter dari gunung dengan sempurna pandangan Stubai gletser.



sumber : kaskus.us

0 komentar:

Posting Komentar